Rabu, 15 Oktober 2008

Tugas Artikel

SIAPAPUN BISA MENJADI HUMAS

Setiap manusia memiliki keinginan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak untuk kehidupan, pastinya untuk meraihnya tak semudah membalikan telapak tangan yang pada saat itu berubah secara drastis. oleh karena itu di perlukanlah perjuangan serts sikap optimis unruk mendapatkannya.

Begitupun dengan sosok Humas yang tampaknya memiliki rasa kepemimpinan dan tanggung jawab penuh demi pekerjaannya, akan tetapi apakh sosok Humas bisa di dapat oleh semua orang?? pada dasarnya anusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna dan senantiasa memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Begitupun dengan Humas pada saat ia berada dalam suatu tuntutan pekerjaan, maka ia berusaha untuk bisa menjaga image dan citra baik perusaaan yang ia pegang agar terkesan baik di mata masyarakat. Akan tetapi tidak hanya Humas sendiri yang bisa melakukan hal tersebut untuk memajukan perusahaan, maka itu ada karyawan yang bekerja dan ia pun bisa menjadi Humas dalam hal membantu perusahaan agar tetap eksis dan maju.

Pekerjaan Humas itu mulai dari A sampai Z “Frank Jefkins“, dalam arti Humas melakukan pekerjaan dari hal kecil sampai hal besar sekalipun. walaupun sepertinya posisi Humas di samakan dengan President Direktur, akan tetapi urusan pekerjaan harus detail dan rapih.

Oleh sebab itu siapapun bisa menjadi Humas untuk dirinya sendiri dengan arti untuk menjaga citra dan harga dirinya serta memiliki jiwa semangat dan terus berusaha, dan menganggap dirinya adalah orang yang memiliki aktualitas untuk hidup.

Tidak ada komentar: