Rabu, 22 Oktober 2008

Tugas Produk Profile 1

Extrajoss Minuman Kesehatan
Mengandung asam amino, Vit. B Kompleks, dan Ginseng

Extra Joss merupakan minuman kesehatan yang mengandung asam amino ( taurine ), vitamin B kompleks ( inositol, B1, B2, B3, dan B6 ), ginseng, dan kafein.

Taurine adalah salah satu asam amino yang banyak terdapat di dalam tubuh, terutama di otot, jantung, dan otak. Inositol merupakan salah satu penyusun vitamin B kompleks yang banyak terdapat di dalam jaringan otot dan otak. Taurine dan Inositol di dalam tubuh berperan dalam pergerakan ion-ion natrium, kalium, magnesium, dan kalsium masuk dan keluar sel sehingga membantu penghantaran impuls saraf.

Vitamin B1/Tiamin, B2/Riboflavin, B3/Niasinamid, dan B6/Piridoksin merupakan komponen penting vitamin B kompleks yang berperan membantu pembakaran dan metabolisme karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan menjadi energi.

Ginseng telah ratusan tahun dikenal mampu membantu mengatasi kelelahan fisik dan mental, meredakan stres, serta meningkatkan kemampuan kerja seseorang.

Kafein merupakan bahan berkhasiat yang terdapat di dalam kopi yang telah dikenal luas oleh masyarakat karena mampu meningkatkan konsentrasi dan kewaspadaan, mengatasi kantuk, dan meningkatkan kecepatan reaksi.

DOSIS
1 sachet dicampur dengan 200 ml air dingin.
Untuk dewasa 1 sachet diminum sekaligus, maksimum 3 sachet perhari.

Lalu bagaimana dengan isu negatif mengenai Aspartame???

Isu-isu negatif kaya seperti ini diduga ada motivasi persaingan bisnis. Berita yang pasti dan benar adalah bahwa hingga saat ini seluruh BPOM didunia, termasuk BPOM di Indonesia dan U.S. Food and Drug Administration (FDA), mengijinkan pemakaian aspartame/sweetener untuk seluruh produk.


Bagi anda - anda yang merasa kurang berenergi,,pastikan minum EXTRA JOSS, dan langsung seketika anda RASAKAN KHASIATNYA!!!

Tidak ada komentar: